Pages

Tips dan Cara Deketin Cowok Cuek, Dijamin Berhasil

cowok cuek, tips deketin cowok cuek, cara deketin cowok cuek
Serial drama romantis Korea - Playful Kiss

Tips Deketin Cowok Cuek - Bertemu cowok yang ganteng, smart dan atletis tentu bikin kamu deg-degan dan menyimpan setitik harapan. Perasaan ingin mendekati dan  mendapat perhatian darinya. mbak-minah

Namun harapan tersebut seakan-akan hanya jadi bayang-bayang saja, jika ternyata dia adalah tipe cowok yang super cuek dan dingin.

Lantas, apakah ada cara untuk mencuri perhatiannya kalau dia adalah tipe lelaki yang cuek? Tenang ladies, "banyak jalan menuju Roma", berikut ini tips dan cara mendekati cowok yang super cuek:

  • Berteman dengan Teman Dekatnya

Cara pertama adalah berkenalan dulu dan berteman dengan teman dekatnya. Temannya adalah akses yang paling gampang untuk mengenal dirinya tanpa membuat kamu harus melakukan sesuatu hal yang gila.

Lewat teman dekatnya kamu bisa mendapatkan info lengkap tentang sicuek. Siapa dia sebenarnya, sudah punya pacar atau belum, dan hal-hal lain yang memang ingin kamu ketahui tentang dirinya.

  • Santai Saja

Jangan bersikap dingin dan membalasnya dengan cuek juga. Mungkin memang dia adalah tipe cowok yang cuek dan bukan dibuat-buat.

Untuk itu kamu harus bisa jauh lebih ramah dan hangat menyapanya. Membuka pembicaraan lebih dulu bukanlah hal yang memalukan kok, say. Cari saja topik-topik ringan yang bisa membuka pembicaraan asyik dengan si dia. Kalo kamu sudah bisa mengajaknya ngobrol, maka sikap dinginnya sedikit-sedikit akan mencair. Dan bahkan dia yang akan mencari kamu lebih dulu.

  • Jangan Terlalu Agresif

Justru ketika kamu terlalu agresif mendekatinya, kamu tidak akan pernah dapat kesempatan untuk benar-benar dekat dengannya. Pria cuek cenderung merasa risih dan terganggu ketika berhadapan dengan wanita yang terus-menerus mengusik dan ingin tahu tentang dirinya.

Kamu harus beraksi dengan perlahan, sehingga seolah dia tak menyadari kehadiran kamu yang diam-diam. Dan tepat ketika dia tahu kamu datang, dia akan lebih terbuka menyambut kehadiran kamu.

  • Membalas Cuek

Cowok akan merasa penasaran jika sikap kamu tiba-tiba berubah di suatu waktu. Bila kamu biasa hangat dan ramah, sesekali sok jual mahal. Tentunya dia akan bertanya-tanya sendiri dalam hati, dan penasaran dengan kamu. Coba lihat berapa lama waktu yang dia butuhkan untuk menyadari dan kemudian menyapa kamu.

  • Jadi Wanita Idaman (paling ampuh)

Pada dasarnya semua cowok akan menyukai wanita idaman, entah dia tipe cowok cuek atau tidak. Maka jadilah wanita idaman, yang mencerminkan bahwa kamu memang pantas dimiliki dan dijadikan pasangan. Semua pria suka wanita yang menjadi penampilan, menjaga tutur kata dan perilaku, ramah, pintar, dan memiliki sifat keibuan.

Ingin supaya senyum manisnya mengisi setiap hari-hari mu? Coba deh 5 jurus deketin sicuek diatas dan dapatkan hatinya. ☺

Mbak Minah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram