Pages

5 Gaya Rambut Pendek Cewek yang Akan Polpuler di 2018

Tak sedikit kaum hawa memiliki rasa percaya diri tinggi dengan memiliki potongan rambut pendek. Selain itu, bagi wanita yang aktif bekerja, memang akan lebih praktis jika mempunyai rambut yang pendek. Perawatannya juga akan lebih mudah.

Bagi kamu yang tertarik punya model rambut pendek, bisa mencoba beberapa gaya rambut pendek yang bakal populer di tahun 2018 berikut ini:

1. Model rambut pendek gaya Pixie

model rambut, gaya rambut, rambut pendek, rambut cewek, model pixie
Gaya rambut model pixie cewek modis

Rambut pendek dengan model pixie ini memiliki potongan yang sangat pendek. Hampir mirip dengan beberapa model gaya rambut laki-laki. Selain itu, model rambut pixie ini juga mempunyai perbedaan. Yaitu dibuat sedikit lebih miring di satu sisi bagian wajah untuk menonjolkan sisi feminin.

Baca Juga: 26 Model Rambut Cewek Potongan Sebahu Paling Modis

2. Model rambut pendek gaya trendi & stylish


rambut cewek, model rambut, gaya rambut, potongan pendek
Model rambut pendek cewek yang stylish dan trendi
Gaya rambut pendek wanita ini hampir menyerupai kerucut ke arah bawah, dengan panjang yang mencapai pada bagian atas leher. Dan kebanyakan cewek yang memakai model rambut gaya ini akan terlihat lebih gaya kalau disertai dengan pewarnaan rambut.

3. Rambut pendek cewek gaya short is sweet

rambut cewek, rambut pendek, model rambut, gaya rambut
Rambut pendek cewek gaya short is sweet

Rambut model ini juga lebih sering dipakai oleh aktris KPop atau gadis Korea pada umumnya. Tampilan rambut sangat manis dan juga cantik dipandang. Ciri khas gaya rambut ini adalah tidak adanya poni dan rambut dibuat lurus alami.

4. Model rambut pendek gaya bob

potongan rambut, gaya rambut, model rambut, rambut cewek, rambut pendek
Model rambut pendek gaya bob

Potongan rambut ini bila diterapkan akan tampak terlihat manis, meskipun pendek tetap menjadikan wanita yang menggunakannya terlihat anggun. Gaya rambut bob ini hampir mirip dengan gaya rambut yang dianut oleh para penyanyi wanita di tahun 90an.

Untuk menggunakan jenis rambut ini bisa diaplikasikan sepanjang bahu atau leher, tergantung mana yang lebih kamu suka.

5. Model rambut pendek gaya poni

rambut poni, rambut cewek, rambut pendek, model rambut, potongan rambut
Model rambut pendek cewek gaya poni

Model rambut ini sangat cocok untuk wanita yang aktif. Karena akan memberi efek smart, sehingga banyak disukai oleh para pelajar dan anak muda pada umumnya.

Demikianlah artikel dari mbakminah terkait gaya rambut pendek wanita 2018 yang akan populer. Semoga bisa bermanfaat buat kamu semua.

Mbak Minah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram